Rabu, 01 Januari 2014

Di Hamparan Ini aku Berada

Di Hamparan Ini aku Berada

Tempat dimana aku menghamparkan janji-janji yang tak tertepati
Dimensi dimana aku berdiri memegang amanah yang terlanjur dikhianati
Lokasi dimana terucap kata-kata yang menyayat hati
Koordinat dimana aku mengumbar perkataan yang selalu dibumbui
Hamparan dimana aku mengoleksi hutang yang tak segera dilunasi

Di hamparan ini,
Mudah sekali aku mengatakan cinta tanpa bisa membuktikannya
Gampang sekali aku bercita-cita tanpa ada perjuangan untuk mewujudkannya
Enak sekali hidupku ini

Di sini aku bersandar,
Melantunkan doa yang penuh dengan nafsu dunia
Beribadah tapi bernafaskan aktivitas belaka
Beribadah tapi masih asyik dengan nafsu-nafsu dunia

Di dunia aku terhampar,
Dimana aku masih diberi waktu untuk bernafas
Agar aku bisa menyiapkan bekal untuk mati

Ampuni aku ya Rabb

2 komentar: